May 9, 2017

Rekomendasi Terjemahan Online Terbaik Selain Google Translate

opsi selain google translate


Pernah kah kita merasa tidak puas dengan terjemahan yang sulit dipahami dari google translate? hingga kadang kita bingung sendiri maksud dari kata-kata yang telah kita terjemahkan dari google translate, namun harus kita ketahui bahwa terjemahan online tidak hanya google translate saja ada beberapa situs yang dapat memberikan layanan lebih akurat dibandingkan google translate.

Terjemahan Online Terbaik dan Akurat.


1. Sederet.

terjemahan selain google translate


Dari nama situs tersebut kita dapat ketahui bahwa sederet ini dibuat agar lebih nyaman digunakan oleh orang-orang Indonesia, oleh karenanya sederet menjadi pilihan terbaik untuk para user dari Indonesia, layanan sederet mampu menerjemahkan serangkaian kalimat, atau paragraf dengan lebih baik dibanding google translate. ada pun pilihan terjemahannya adalah:

  • English to Indonesia
  • Indonesia to English
  • English to English.


Tidak hanya perkata saja yang dapat diterjemahkan secara akurat, namun juga paragraf panjang yang kompleks juga dapat diselesaikan oleh sederet.

2. Bing Translator.

opsi selain google translate dengan bing


Bing sebagai pesaing ketat google memberikan penawaran terjemahan yang lebih dibandingkan dari google translate, disamping itu bing juga sangat baik dalam memberikan terjemahan yang mereka berikan kepada user, tidak hanya terjemahan kepada bahasa inggris tapi Bing juga mendukung berbagai bahasa lainnya di dunia.

3. SDL Free Translator.

sdl free translator untuk pragraf


Pernah mendengar SDL Free Translator, jika belum maka cobalah situs ini untuk menerjemahkan beberapa paragraf yang ingin anda terjemahkan dan lihat bagaimana hasilnya, SDL sendiri memiliki tata bahasa yang baik ke dalam bahasa Indonesia dari berbagai macam bahasa di dunia, hasil yang diberikan cukup memuaskan dan lebih mudah dimengerti dibandingkan dengan hasil dari google translate.

Tidak hanya itu, SDL juga memiliki tampilan web yang sangat menarik dan profesional layaknya Bing yang dibangun oleh microsoft.

4. Tradukka.

ini layanan selain google translate


Tradukka memiliki banyak fitur dibandingkan layanan lainnya dengan interface yang mudah, seperti fitur multi bahasa, kamus, terjemahan dan mata uang, memberikan kelengkapan untuk kita dalam memahami terjemahan bahasa asing ke bahasa indonesia, seperti google translate mereka juga memiliki alat pendeteksi bahasa.

5. Nice Translator.

menerjamahkan dengan mudah dengan nice translator


Walaupun Interface dari Nice Translator tidak sebaik tradukka atau SDL namun Nice translator dapat menjadi pilihan pengganti untuk mesin terjemahan online selain google translate, melihat dari keakuratan kata yang diberikan juga hampir tidak jauh dari google translate namun masih bisa menjadi pilihan untuk anda menerjemahkan berbagai bahasa ke dalam bahasa Indonesia.